Mengintip Liburan Zarima dan Putri Cantiknya di Bali

Zarima, Niquita dan Ferry Juan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, artis Zarima mendadak jadi perbincangan, setelah kemunculannya kembali di tengah publik, saat menghadiri wisuda sekolah putri semata wayangnya, Niquita Juan beberapa waktu lalu.

Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan Hadapi Guinea

Kali ini, Zarima jadi sorotan, setelah mengajak liburan Niquita atau yang akrab disapa Tata ke Pulau Dewata.

Foto beredar di media sosial. Foto itu memperlihatkan keakraban Zarima dengan mantan suaminya, Ferry Juan bersama dua anaknya.

Segini 'Tarif' Ketok Palu Bebas dari Gazalba Saleh untuk Perkara di MA

Ferry mengatakan, kebahagiaannya melihat Zarima dan Niquita berlibur bersama, setelah sekian tahun lamanya.

“Selama 20 tahun saya mengenal Zarima, baru kali itu saya melihat wajah dia seperti memancarkan kebahagiaan yang luar biasa, saat bertemu dengan Tata di acara wisuda dan selama liburan di Bali. Momen itu semua seperti nazar yang selama ini saya tunggu-tunggu terkabulkan bahwa kami bertiga akhirnya bisa berkumpul kembali tanpa ada paksaan, apalagi tekanan dari pihak manapun,” ungkap Ferry, Rabu 10 Januari 2018.

Hakim MA Gazalba Saleh Didakwa TPPU untuk Beli Alphard hingga Lunasi Rumah KPR

Selama seminggu mereka habiskan waktu libur panjang tahun barunya. Meski dilihat Tata sudah bisa menentukan pilihan mana yang terbaik, Ferry mengaku akan tetap merawat Tata hingga sampai dewasa serta akan memberikan pendidikan yang terbaik di luar negeri sampai memperoleh gelar apapun yang ingin diraihnya.
 
“Saya berharap, Zarima bisa menerima keputusan Tata yang terbaik untuk masa depannya sendiri, biarlah Tata yang memilih dan menjalani karier dan hidupnya,” ucap Ferry dengan mendapat dukungan Zarima.

Zarima, Niquita dan Ferry Juan

Cantiknya Zarima Saat Antar Anak Wisuda

Dia foto bersama mantan suaminya, Ferry Juan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2017