Anak Muda Ditantang Tarra Budiman Unjuk Kreativitas

Tarra Budiman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tarra Budiman didapuk sebagai juri di ajang kompetisi Good Day Gaul Creation. Dia mengajak anak muda zaman now unjuk gigi dalam karya dan kreativitasnya di bidang desain.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

"Ini ajang keren. Tunjukin kreativitasmu dengan karya desain," ucap Tarra, Rabu 10 Januari 2018.

Tarra mengatakan, karya anak muda yang positif harus ditunjukkan demi masa depan mereka sendiri. Baginya, sebuah ide yang kreatif bisa menghasilkan uang.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Pokoknya harus ikutan. Kapan lagi bisa dapat uang dan karya lo di hargai. Kreativitas lo dihargai dan dinikmati masyarakat luas," kata bintang film Warisan Olga itu.

Nantinya, hasil desain para peserta kompetisi akan dinilai oleh tiga juri yakni Darbotz, muralis Indonesia yang telah mendunia, Marcellia Liunic, creativepreneur Indonesia ternama, dan Tarra Budiman, selebriti yang juga dikenal sebagai Creative Director dari brand lokal Street Wear.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

"Simpel, sih. Sesuai tema dan historinya bagus, sehingga kami sebagai juri bisa langsung memilih desain yang keren dan catchy, intinya harus simpel dan enggak harus banyak detail," ujar Darbotz memberi tips.

Sementara itu, Brand Manager Good Day, Linda Wijaya mengatakan, anak muda se-Indonesia bisa mengikutinya dan unjuk gigi dengan ide yang dimilikinya.

"Kita menantang kids zaman now untuk membuat desain label botol Good Day dengan tema Ramadan dan Idul Fitri. Ramadan dan Idul Fitri merupakan hari raya besar di Indonesia dan masih banyak banget momen-momen spesial yang bisa dikutip oleh desain kids zaman now," ucap Linda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya