Vidi Aldiano Bikin Album Baru ke Amerika

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi muda Vidi Aldiano, diam-diam berencana untuk mengeluarkan album baru di tahun ini. Terakhir kali dia mengeluarkan album Pesona pada dua tahun lalu, kali ini Vidi ingin membuat album baru yang berbeda.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

“Enggak sabar sih sebenarnya, makanya nih kayak 2018, banyak banget yang saya kerjakan. Terutama, musik nih. Lagi semangat banget untuk ngerjain album baru, karena bikin konsep baru, bakal rekaman lagi dan ini akan saya lakukan pulang dari liburan besok sih,” ungkapnya, usai meluncurkan platform Krowd miliknya di Cikini, Jakarta Pusat pada 10 Januari 2018.

Penyanyi lagu Gadis Genit ini berencana untuk menghabiskan Januari 2018 di Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, di sana Vidi ingin mencari suasana berbeda untuk menciptakan lagu di album baru nanti.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

“Saya milih Amerika, karena ingin cari inspirasi buat album baru. Butuh situasi yang berbeda dari Indonesia. Di sana lagi winter lagi dingin banget, butuh inspirasi mungkin di taman bikin lagu, dengerin orang ngobrol di sana,” ujarnya.

Dari Amerika Serikat, Vidi ingin album barunya nanti bisa berkualitas di dunia dan dapat bersaing di kancah musik internasional.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

“Pokoknya, akan lebih memanjakan pendengar musik Indonesia. Gue sadar bahwa gue akan berkompetisi enggak cuma dengan penyanyi Indonesia, tetapi juga penyanyi luar negeri. Itu kaya mendorong gue untuk paling tidak, gimana caranya bikin (musik) kualitas dunia,” terang Vidi penuh semangat.

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024