Kalahkan Roro Fitria, Harta Cynthiara Alona Capai Triliunan

Cynthiara Alona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dalam sebuah program acara TV yang dipandu oleh pengacara sensasional Hotman Paris, Roro Fitria dan Cynthiara Alona sebagai bintang tamu membuat penonton geger.

Sukses di Usia Muda, Ini 6 Sumber Kekayaan Maudy Ayunda

Bertajuk Luxury Things, keduanya blak-blakan soal koleksi barang mewah dan total kekayaan mereka. Kalau total harta Roro Fitria berjumlah Rp750 Miliar, Alona mengaku punya aset kekayaan mencapai triliun rupiah. “Jadi kalau Alona sih, udah T (triliun),” ungkapnya singkat.

Mendengar pengakuan dari bintang film Diperkosa Setan tersebut, Hotman langsung nampak terkejut. Sebelumnya, Hotman juga menanyakan total koleksi tas mewah milik Alona.

Kekayaannya Dipertanyakan, Nikita Mirzani: Gua Pelihara Tuyul

“Tasnya? Tergantung ada yang bermerk, ada yang Hermes. Totalnya di bawah itu (20 Miliar) sedikitlah,” ujarnya.

Melihat pengakuan Alona, banyak warganet yang meragukan kebenaran omongan artis yang mengaku sempat melakukan syuting film Hollywood tersebut.

Kisah Roro Fitria Diintip Ditjen Pajak hingga Diciduk Polisi

“Aku juga bisa bilang T doang. Kan omdo (omong doang) bebas ya shay. Ga mesti dibuktiin wakakaka,” komentar salah satu warganet di kolom akun gosip @Makrumpita.

“Dilihat dari ekspresinya kok kayak bohong gitu ya,” ujar yang lain.

Sebelumnya di acara yang sama, Roro Fitria, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno juga menyebutkan jika kekayaannya mencapai Rp750 miliar. 

“Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk? Jangan bilang-bilang ya. Paling-paling cuman 750 (miliar),” kata Roro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya