Kata Wilona Soal Foto Tangannya Ada di Selangkangan Verrel

Verrell Bramasta dan Wilona
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Belum lama ini beredar di media sosial foto Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta di dalam mobil tengah diwawancarai salah satu program infotainment. Pintu mobil memang dibuka, Natasha duduk di bawah, sementara Verrel di atas jok.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Tangan Wilona, begitu sapaannya seperti dipijit oleh putra aktris senior Venna Melinda itu. Hanya saja, tangan Natasha dan Verrel tanpa sengaja berada di atas selangkangan Verrel bagian kemaluannya.

Namun, Wilona tak menggubris foto yang dihebohkan oleh warganet tersebut. Dia cuek saja.

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

"Iya aku memang agak cuek sih dari dulu. Jadi ya kadang ada jeleknya ada bagusnya juga. Cuma ya mungkin saat ngadepin orang-orang yang berkomentar ya enggak terlalu pusing," ungkap dia di The Hook, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Januari 2018.

Tak hanya itu, Natasha juga jarang membaca komentar para haters. Baik yang mengomentari hubungannya dengan Verrel atau kegiatan sehari-hari.

Demi Series Dikta dan Hukum, Bobot Ajil Ditto Turun 12Kg dalam Sebulan

"Jujur saja aku termasuk yang jarang banget baca komen, dan aku log out. Jadi aku log in kalau aku mau log in saja, promo atau endorsment atau iklan atau selfie." (mus) 

Natasha Wilona.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Ada beberapa artis Indonesia yang digosipkan pindah agama, karena melakukan beberapa hal.  Apalagi menjadi seorang publik figur tidak terlepas dari sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022