Doa Yosi untuk Masalah Rumah Tangga Ahok-Veronica

Yosi Project Pop
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Kabar bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal sebagai Ahok melayangkan gugatan cerai kepada Veronica Tan kini menjadi konsumsi publik. Berbagai kalangan mempertanyakan serta menyayangkan hal tersebut, termasuk salah satu personel Project Pop, Yosi.

Tips Youtuber Hadapi Dislike

Pemilik nama lengkap Hermann Josis Mokalu ini mengaku terkejut dengan kabar yang sampai padanya tersebut. Ia tidak banyak memberikan komentar mengenai kasus dari Ahok itu.

"Saya pribadi enggak nyangka jujur, tapi temen-temen saya sampai yang mengkonfirmasi, saya sampaikan gini selama saya enggak mendengar kabar apa-apa dari Pak Ahok, saya tidak memberikan berkomentar apa-apa," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 11 Januari 2018.

Yosi Mokalu Foto Bareng Sandiaga Uno, Netizen: Adem

Aktor sekaligus penyanyi ini menjelaskan, bahwa apapun yang terjadi kepada Ahok pasti akan menjadi konsumsi publik sebab ia adalah publik figur. Ia juga mengatakan telah banyak orang yang sudah membela sosok mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selain mendengar kabar perceraian, Yosi juga mengaku telah mendengar isu bahwa Veronica berjalan dengan laki-laki lain. Meski demikian, pria kelahiran Jakarta tersebut tidak mau menerimanya secara mentah-mentah.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

"Saya kan orangnya hati-hati, karena hoax kan di mana-mana jadi mendengar berita itu reaksi pertama saya bener enggak ya, kita harus kayak gitu sekarang," ujarnya menjelaskan.

Mendengar segala kabar yang terjadi kepada Ahok, membuat Yosi tidak dapat menilai benar atau salah dari berita ini dan hanya bisa mengirimkan doa agar segalanya dapat berjalan dengan baik.

"Lebih bagus kita prihatin saja, berdoa, semoga mediasinya juga berhasil dengan baik, kan belum terjadi apa-apa, belum ada keputusan apa-apa. Jadi kita mendoakan mediasinya dengan baik." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya