Ibunda Ingin Tinggal Bali, Wulan Guritno Ikut Pindah?

Wulan Guritno dan ibunda.
Sumber :
  • Instagram.com/wulanguritno

VIVA – Ibunda Wulan Guritno, Deana Battams tampaknya tertarik untuk tinggal di Indonesia bersama anak dan cucunya. Ya, dia lebih memilih Pulau Dewata sebagai domisili untuk menenangkan pikiran dan suasana hati yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Deana sebenarnya tinggal di Inggris, terkadang di Italia. Untuk itu, Wulan membantu sang ibu mencarikan investasi tanah di Bali.

"Mama nyari tanah di sana mau beli, mungkin mau tinggal di Indonesia karena anak dan cucunya di Indonesia, jadi aku bantuin cari tanah," kata Wulan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Januari 2018.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Wulan menjelaskan bahwa sang ibunda tak tertarik tinggal di Jakarta, apalagi akan susah bertemu dengan Wulan dan saudara  yang lain. Belum lagi kesibukan Wulan sebagai pebisnis dan aktris tak cukup baginya dalam satu hari itu 24 jam.

"Jadi di sini (Indonesia) kehidupan yang menenangkan saja jadi enak buat aku juga dan aku nemuin mama di Bali. Dan kalau ketemuan sama mama di Jakarta susah kan, aku kerja handphone buat balas e-mail, telepon, kerja syuting, urusan kantor, 24 jam hidup gue di Jakarta buat kerja kerja dan kerja," tutur wanita kelahiran London itu.

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Namun ketika sang ibu telah pindah ke Bali, akankah Wulan juga memboyong keluarga besar kesana? "Saya enggak, jadi bakal bolak balik," tuturnya.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023