Mulan Jameela Unggah Foto Dhani Salat, Warganet Salah Fokus

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru
Sumber :

VIVA – Penyanyi Mulan Jameela terbilang cukup aktif di media sosial instagram. Bahkan, istri dari musisi Ahmad Dhani ini selalu mengunggah kegiatannya tersebut. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Baru-baru ini, mantan pasangan duet Maia Estianty ini mengunggah di instastorynya, saat suaminya Ahmad Dhani sedang melaksanakan salat. 

“loveAllah, more than anything @ahmaddanyprast” tulis Mulan di caption unggahannya. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Hanya saja warganet yang melihat postingan yang diunggah akun @igtainment itu pun salah fokus dengan sejumlah tumpukan yang berada di belakang Ahmad Dhani. 

“Salfok ama brg yg numpuk d blkng,” komentar warganet. “apa cm aku yg gagal fokus sama tumpukan baju di blkg??? Demi dewa dewi, gak ada mksd julid,” sambung yang lain.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“Rumah segede gitu ga ada tempat khusus sholatnya yah bun? *fokusketumpukanbelakang,” tambah warganet lainnya. “Yaaak dan sy pun gagal fokus sm tumpukan baju d belakang sana,” tulis lainnya.

Namun, ada juga warganet yang berkomentar tumpukan tersebut bukanlah pakaian. “itu yg di belakang boneka loh bukan cucian,” kata warganet. “kayanya itu bkn cucian dech mbak...tp tumpukan boneka...mngkin mainan anaknya...coba prhatikan lagim,” tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya