Dimas Seto dan Dhini Ungkap Tips Sukses Bisnis Kue

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dimas Seto dan istrinya, Dhini Aminarti, membangun bisnisnya dari nol. Ia terjun langsung dan terus berinovasi, demi mendapatkan cita rasa terbaik.

Ruang Ibadah Favorit 5 Artis Cantik Indonesia

Dimas dan Dhini menjadi owner langsung dengan membuka outlet oleh-oleh kekinian yang diberi nama Cirebon Cinnamon di kota Cirebon, Jawa Barat.

Baru launching pertengahan tahun lalu, Cirebon Cinnamon langsung laris manis. Dimas pun mengungkapkannya kepada awak media.

Usia 34 Dhini Aminarti Tetap Cantik, Ini Rahasianya

”Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah. Perlu kerja keras dan fokus dengan bisnis yang kita bangun. Saya selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk kue-kue yang kami sajikan. Bersama Dhini dan tim Cirebon Cinnamon, kami terus berinovasi. Sampai akhirnya, semua varian rasa yang kami sajikan disukai banyak pelanggan atau wisatawan yang datang ke Cirebon,” ucap Dimas, Jumat 12 Januari 2018.

Baru-baru ini, Dimas dan Dhini juga telah mengeluarkan satu rasa baru lainnya yang diberi nama “milk banana reborn”. Rasa tersebut langsung mendapat respons yang sangat baik dari para pelanggannya.

Dhini Aminarti Luncurkan Label Fesyen Muslim

Kesuksesan Dimas dan Dhini sebagai pengusaha di bidang kuliner, mendapat perhatian dari KBRI Tokyo, Jepang. Dimas dipercaya untuk menjadi salah satu pembicara dalam sebuah seminar yang didukung oleh Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII).

“Saya senang ya, apa yang saya rintis mendapat perhatian baik dari masyarakat luas. Menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Jepang, benar-benar sebuah penghargaan untuk saya. Harapannya, semoga saya bisa menyampaikan dan memberikan motivasi serta inspirasi untuk kepada peserta di seminar,” ungkap Dimas. (ase)

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Umrah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ajak Orangtua

Usia orangtua menjadi perhatian Dhini dan Dimas.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2019