Dirawat di RS, Ruben Onsu Akui 4 Tahun Tak Pernah Olahraga

Ruben Onsu.
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Ruben Onsu dikenal memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Hal ini membuat sosok ayah satu anak tersebut sedikit mengesampingkan kesehatan dirinya. Ia pun akhirnya jatuh sakit. Saat ia dan sang istri, Sarwendah Tan serta keluarganya pulang dari liburan ke Jepang, Ruben langsung bekerja mengisi berbagai acara secara live tanpa beristirahat terlebih dahulu.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Hari kedua pulang ke Indonesia, Ruben pun merasa sesak napas hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan diagnosis memiliki sakit asma.

"Ambruk di hari kedua, selesai live siang saya mulai merasa badan enggak enak, selera makan enggak bagus, akhirnya langsung ke rumah sakit," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Januari 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Dokter pun membatasi kegiatan ayah Thalia Putri Onsu tersebut. Aktor sekaligus pembawa acara ini hanya diperbolehkan bekerja sampai pukul sembilan malam selama enam bulan ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.

Selain itu, Kaka Jordi Onsu ini akan mulai menerapkan olahraga teratur sesuai dengan yang disarankan dokter, sebab sudah empat tahun ia sama sekali tidak berolahraga.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Saya akuin memang selama empat tahun ini enggak pernah olahraga, bahkan berenang enggak ada. Jadi harus pintar-pintar saya mengatur pola," ucap Ruben.

Jatuh sakit juga ternyata membuat berat badan Ruben Onsu turun hingga dua kilogram, yang membuatnya harus banyak mengonsumsi sembilan buah putih telur dan minum susu putih untuk menambah protein.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022