Supaya Kang Daniel Jatuh Cinta, Wanita Harus Lakukan Ini

Kang Daniel Wanna One
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Perhatian! Untuk seluruh wanita pencinta boyband Korea, Wanna One. Siapkan diri Anda, karena salah satu personil band yang namanya sedang melambung tinggi, berparas tampan, tubuh maskulin, dan punya senyum menggoda, mengungkapkan bagaimana cara membuatnya jatuh cinta. Ya, ia adalah Kang Daniel.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Seperti dilansir dari Koreaboo, Minggu 14 Januari 2018, saat ditemui pada putaran perdana MBC Living Together in Empty Room, Kang Daniel berbagi suatu rahasia, yaitu bagaimana caranya membuat ia jatuh cinta kepada wanita.

Alih-alih mengungkapkan bahwa ia suka wanita berparas cantik, yang ahli menyanyi dan menari, Daniel malah memiliki kriteria yang sangat berbeda.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Daniel mengungkapkan, ia sangat takut dan membenci serangga, terutama ketika serangga datang mendekatinya. Karenanya, dia sangat menyukai jika Ada seorang wanita yang berani menangkap dan menjauhkan dirinya dari serangga.

"Aku sangat benci dengan sesuatu yang memiliki jumlah kaki yang lebih banyak dariku. Karenanya, hal yang paling aku benci di dunia ini adalah serangga. Karena itulah, aku akan jatuh cinta kepada seseorang yang dapat menangkap dan menjauhkan serangga dariku, " ucap Daniel. (asp)

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!
Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023