Hamil Besar, Georgia Resmi Cerai dari Aldi Taher

Aldi Taher dan Georgia
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron Aldi Taher resmi mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Georgia Aisyah sejak 8 Januari 2018. Proses cerai telah selesai, baik Georgia maupun Aldi, kini resmi menyandang status sebagai janda dan duda.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Meski bukan lagi suami-istri, Aldi mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Georgia. "Kita tetap jaga silaturahmi jadi teman, sahabat,dan orangtua terbaik buat anak-anal kita," kata Aldi, Minggu 14 Januari 2018.

Aldi dan Georgia sepakat meski berpisah, perhatian kepada anak tidak akan berkurang. Maka, keduanya pun belum memberikan penjelasan gamblang terkait perpisahan tersebut.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Nanti itu mas soalnya masih kecil, belum ngerti juga dan yang pasti kita kompak dan berusaha jadi orangtua yang utuh dan tebaik buat anak-anak kita," ujar pria berusia 34 tahun itu.

Georgia, kini juga tengah hamil anak kedua dari Aldi. Namun, hal itu tak menghalangi niat keduanya untuk berpisah.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

"Minggu yang lalu Aldi dan Georgia buat pengajian empat bulanan anak kita di kandungan georgia," ucapnya.

Aldi menikah dengan Georgia pada 25 Oktober 2014. Ini bukan kali pertama Aldi berpisah dari pasangannya. Sebelumnya, ia pernah membina hubungan dengan pedangdut pemilik goyang gergaji, Dewi Perssik. Bersama Dewi, hubungannya juga tak berumur panjang.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024