Disebut Sindir Marion Jola, Ini Kata Maia Estianty

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama salah satu peserta ajang pencarian bakat Marion Jola, atau yang biasa disapa MJ, tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Marion tersandung isu video mesum yang beredar mirip dirinya.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Peserta asal Kupang itu akhirnya lolos masuk 20 besar Indonesian Idol musim ini, setelah sejumlah juri menilainya. Namun, juri, Maia Estianty sempat membuat Marion ketar ketir.

Marion khawatir dia dieliminasi para juri. Padahal, sebenarnya mereka hanya mengujinya (mengerjainya)

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Komentar Maia Estianty sebagai salah satu juri bersama Ari Lasso di akun Instagram, ikut jadi sorotan warganet. “Jadi gimana menurut anda?” tanya Ari dalam unggahan Maia tentang khasiat apel. “Didiskualifikasi hahaha,” balas Maia.

Melihat candaan tersebut, banyak warganet yang merasa kedua musisi itu tengah menyindir salah satu kontestan yang baru saja tereleminasi, yaitu Marion Jola. Tidak mau memperkeruh suasana, Maia akhirnya mengklarifikasi. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso di atas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun di luar sana, mohon untuk tidak menghubungkan ataupun mencatut becandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasih,” tulis mantan istri Ahmad Dhani tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya