Heboh Unggahan Anggun C Sasmi soal Kewarganegaraan

Anggun C Sasmi Nikmati Peran Sebagai Juri Asia's Got Talent
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi  Anggun C. Sasmi merupakan salah satu penyanyi asal Indonesia yang sukses go international. Sudah lama Anggun tinggal di Prancis dan telah mendapat kewarganegaraan dari sana. 

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Namun belum lama ini, salah satu akun gosip di Instagram kembali membahas fakta soal status kewarganegaraan Anggun. Akun tersebut mengunggah hasil wawancara Anggun dengan majalah Playboy Indonesia yang membicarakan alasannya pindah kewarganegaraan.

“Yang aku nggak sukanya dengan pertanyaan seperti ini, kesannya banyak orang nggak tahu. Padahal aku sudah ke kanan kiri menjelaskan kenapa aku pindah kewarganegaraan. Aku ganti kewarganegaraan karena tidak dibantu pemerintah Indonesia,” jawab Anggun dalam salah satu pertanyaan.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Melihat hasil wawancara tersebut, banyak warganet yang ikut mengomentari. Pro dan kontra pun kembali terjadi menyangkut keputusan Anggun. “Wahhh seniman sejati! Demi karir rela mengorbankan kewarganegaraan! Salute,” komentar salah satu warganet dengan sinis. 

“Hahaha klo udh gini pada sok betul komennya... Sabar ya mbak anggun. Itulah Indonesia,” tulis yang lainnya.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Mengetahui soal kewarganegaraannya kembali jadi sorotan, Anggun pun ikut berkomentar. Lewat akun Instagramnya @Anggun_cipta, juri Asia’s Got Talent ini mengunggah video parodikal orang yang sedang tertawa geli.

“Hari gini masih aja komentar ttg kewarganegaraan? Itu berita tahun 2001, kalian telat 17 tahun. Indo - Perancis so whaaaaaat??? LOL,” tulisnya dalam keterangan video.

Setelah 16 jam, unggahan tersebut dipenuhi dengan ribuan komentar. “Biasalah mbak, kids jaman now yang kebanyakan dikasih micin,” komentar salah satunya.

“Aku tidak perduli apa warga negaramu. Bagiku kau manusia sama dengan ku. Dan aku suka dengan karya karya mu. That's what matter for me @anggun_cipta,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya