Chicco Jerikho Sebut Liam Gallagher Salah Satu 'Nabinya'

konser Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Di antara ribuan penonton konser Liam Gallagher, artis Chicco Jerikho menjadi salah satu penonton yang rela berdesakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, demi melihat penampilan penyanyi idolanya tersebut.

Akhirnya Pamer Perut Buncit, Putri Marino Didoakan

Dia mengaku mengidolakan Liam sejak masih SD, saat Liam masih bergabung di Oasis. Chicco, bahkan mengaku jika kesempatan nonton konser Liam ini sebagai salah satu bentuk dari perjalanan spiritualnya

Sebab, dia telah menganggap Liam layaknya seorang 'Nabi' bagi musik-musik yang didengarkannya.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

"Ini gua lagi perjalanan spiritual. Ini salah satu nabi gue. Gue ngefans banget sama dia dari SD," kata Jerikho, saat ditemui di area Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam, 14 Januari 2018.

Dalam kesempatan ini, Chicco mengaku sangat menantikan Liam membawakan sebuah lagu favoritnya, yang berjudul 'Wall of Glass'.

Chicco Jerikho Banggakan 10 Finalis Police Movie Festival

Sebab, dia mengaku sudah menyukai lagu tersebut sejak Oasis berganti nama menjadi Beady Eye, pascapertengkaran antara Liam dan saudaranya, Noel, sehingga membuat Oasis disebut-sebut bubar pada 2009 silam.

"Gue nunggu-nunggu banget lagu ‘Wall of Glass’, karena gua suka banget lagu solonya dia itu. Sebelum dia solo dan masih di band Beady Eye juga gua suka banget," tutur mantan kekasih Laudya Cynthia Bella Ini.

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Sejumlah petinggi klub-klub Eropa pun jadi sasaran Liam Gallagher.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020