Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Sindir Syahrini?

Inul Daratista
Sumber :
  • instagram.com/inul.d

VIVA – Inul Daratista, salah satu pedangdut yang sukses. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Inul juga sukses menjadi pengusaha karaoke. Ia memiliki sejumlah karaoke atas namanya. Meski demikian, Inul tak pernah tampil heboh, atau pamer terkait harta kekayaannya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Hanya saja, baru-baru ini, Inul memposting video sedang asyik naik jet pribadi. Dalam video tersebut, Inul mengaku pesawat itu memang khusus diperuntukkan dirinya seorang.

"Manis kan? Memang Anda saja yang bisa naik jet, saya juga bisa naik jet. Tuh, ini pesawat yang naik saya saja lho, sama dua asisten saya. Enggak ada yang lain, pesawat hanya buat saya seorang hari ini. Ada dua kapten, dua pramugari, Inuk Daratista dan dua asisten saya," kata Inul dalam video tersebut.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Pernyataan Inul tersebut langsung menghebohkan warganet. Mereka menduga, ‘Anda’ yang dimaksud Inul adalah Syahrini, yang memang senang memposting kegiatannya ke media sosial saat berada di pesawat pribadi. 

"Lucu aja kalo syr tersinggung ..hhahaha ..org mba @inul.d gk sebut nama dividio ini ... emang yg bisa naik jet pribadi cuman syr doang gituu? Kan banyak artis bahkan bukan artis yg bisa naik jet pribadii .kok syr malah baper yahh hahahahha," tulis salah satu warganet. 

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Namun, ada juga warganet yang nyinyir terhadap celotehan pemilik Goyang Ngebor itu soal jet pribadi.

"Sirik aja lo nul nyindir2 orang. Nora lo okb," ujar yang lainnya. "Mnrt aku biasa aj kok postinganny,ga nyinyirin org setauku mb Inul gtu sih...," kata yang lainnya. "Ohh baru liat Videonya pantesan inces blg bgtu. Makanya dong bunda jgn kaya inces, kesannya nyindir juga sih agak keliatan hehe. Tapi yasudahlah," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya