Nikita Mirzani: Berseteru dengan Farhat Abbas, Buang Waktu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Nama Nikita Mirzani ikut disebut-sebut dalam kasus yang melibatkan Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. Bahkan, Farhat mengungkapkan, akan melaporkan Nikita atas dugaan pencemaran nama baik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bagaimana reaksi Nikita atas ancaman Farhat tersebut?

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2018, Nikita tampak santai. Ia tidak takut dengan ancaman mantan suami Nia Daniati tersebut. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Oh tidak masalah. Nama baik yang mana yang dicemarkan, itu yang jadi pertanyaan," kata artis yang terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. 

Menurut Nikita, Farhat hanya mencari sensasi belaka. Dan, ia tak mau terlibat dalam sensasi yang dibuat pengacara tersebut. Diungkapkan Nikita, hanya membuang waktu, jika dirinya terpancing Farhat.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Aduh, kalau gue berseteru dengan Farhat sepertinya buang waktu ya. Buang energi positif, karena masih banyak hal-hal yang positif yang bisa dikerjakan untuk orang banyak gitu," ujar perempuan kelahiran Jakarta itu.

Sebelumnya, pada salah satu program acara talk show di televisi, Nikita sempat menyinggung kasus Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo. Ketika itu, perempuan kelahiran 1986 tersebut, mengatakan bahwa ia disebut-sebut sebagai penipu seperti Vicky Prasetyo. Hal tersebut, membuat Nikita mengatakan akan memasukkan Farhat ke dalam sepatu miliknya yang murah.

"Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya