Di Hari Ulang Tahun, Keenan Pearce Resmi Nikahi Kekasih

Keenan Pearce dan Gianni Fajri.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mantan kekasih penyanyi Raisa Andriana, Keenan Pearce resmi menyudahi masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Gianni Fajri pada Minggu 14 Januari 2018 di Bandung, Jawa Barat. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Pesta pernikahan dengan konsep garden party tersebut, terlihat romantis dan penuh tawa kebahagiaan dari kedua pengantin baru itu. 

Dari laman akun gosip @lamiscorner, diketahui keduanya melangsungkan akad nikah di masjid Al Irsyad Bandung. Baik akad atau pun resepsi pernikahan yang digelar 14 Januari ini, terbatas hanya untuk kerabat dan sahabat dekat. 

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Uniknya, tak hanya merayakan pesta pernikahan, tetapi karena tanggal 14 Januari merupakan hari ulang tahun Keenan. Sehingga, acara resepsi pernikahan mereka juga disertai acara tiup lilin yang dilakukan Keenan. 

Dari video yang beredar terlihat Keenan dan Giani menari dengan diiringi lagu berjudul Gelora Asmara. Keenan terlihat mengenakan setelan jas berwarna merah dan celana berwarna hitam, sedangkan Giani terlihat mengenakan gaun berwarna putih dengan hiasan floral. 

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023