Catherine Wilson Mau Tinggalkan Dunia Hiburan?

Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Tidak sedikit kalangan artis Indonesia yang kini menjajal bisnis kuliner. Ternyata hal ini juga dilirik oleh salah satu model Indonesia berdarah Inggris-Indonesia, Catherine Wilson. Baginya, membuka bisnis di bidang kuliner memiliki peluang lebih besar dibandingkan fesyen.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

"Karena kalau kuliner itu pasti kan ya orang tiap hari pasti dicari kan ya, kalau bisnis yang lain kalau misalkan baju atau apa belum tentu tiap orang shopping," jelas Catherine saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Januari 2018. 

Berencana membuka bisnis kuliner di kawasan Jakarta, Catherine mengaku diajarkan oleh sanak keluarga dan teman-teman terdekat, di mana persiapannya kini sudah hampir 100 persen. 

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Meski sedang berencana akan membuka bisnis tersebut, sosok perempuan berambut panjang ini mengatakan tidak ingin dan belum siap jika harus meninggalkan pekerjaannya di dunia entertainment.

"Aduh kayaknya kalau meninggalkan dunia entertaint lumayan berat ya. Karena mungkin aku lahir di dunia entertainment. Berawal dari model, terus syuting-syuting juga. Jadi mungkin kalau meninggalkan 100 persen masih berat ya. Masih mencintai dunia entertainment," ucapnya. (one)

Sepakat Cerai, Catherine Wilson dan Idham Masse Sempat Berupaya Rujuk
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024