Sahabat Bicara Isu Pernikahan Siri Umi Pipik dan Sunu

Indadari (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sebagai sahabat Pipik Dian Erawati, atau yang biasa disapa Umi Pipik, Indadari Mindrayanti hanya bisa terus memberikan dukungan di tengah santer isu pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band. 

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

"Kita sendiri sebagai teman, mau berita itu benar atau enggak benar, kita enggak masalah. Mau Umi nikah beneran, ya Alhamdulillah," kata Indadari di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2018.

"Kalau dari pandangan Islam kan sebenarnya dibolehkan untuk poligami. Jadi, menurut saya sendiri melihat itu, beliau enggak ada masalah kalau emang benar-benar menikah. Kalau enggak menikah, ya enggak apa-apa juga," tambahnya.

Umi Pipik Sebut Sifat Anies Baswedan Seperti Rasulullah, Abidzar Al Ghifari Minta Maaf

Meski demikian, Indadari membantah bahwa pernyataannya tersebut menandakan dia membenarkan rumor yang selama ini santer terdengar, soal pernikahan siri antara Umi Pipik dan Sunu. 

"Saya enggak mengiyakan dan enggak meng-enggakan," ujarnya. 

Sebut Paslon 01 Punya Sifat Seperti Rasulullah, Umi Pipik Dibanjiri Hujatan

Saat ditanya lebih lanjut, wanita yang tengah menghadapi kasus perceraian dengan Caisar ini enggan memberi jawaban pasti. Ia menganggap bahwa dia tak berhak untuk menjawab soal tersebut.

"Saya sebagai sahabat tidak ingin mengeluarkan sesuatu berita yang enggak keluar dari beliau langsung, dan saya takut salah. Lebih baik, hal itu (kepastian kabar pernikahan siri) tanya ke beliau saja. (asp)

Oklin Fia

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Oklin Fia, yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat karena foto-fotonya yang memicu kontroversi karena tidak senonoh. Kini, ia hadir dalam kajian Umi Pipik.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024