Cerita Sarwendah Jadi Dokter Pribadi Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA – Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, kini Ruben mulai aktif kembali bekerja ditemani sang istri, Sarwendah Tan dan anak. Meski sudah membaik, namun Sarwendah  selalu mengontrol pola makan serta vitamin Ruben seperti yang disarankan oleh dokter.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ibu dari Thalia ini pun mengatakan bahwa selama Ruben sakit, secara tidak langsung ia berperan menjadi dokter bagi sang suami.

"Iya jadinya kalau ada apa-apa searching gitu. Karena kalau obat sama vitamin dari dokter juga aku search, ini buat apa fungsinya. Jadi di rumah sakit belajar banyak lah," ucap Sarwendah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sarwendah menjelaskan adanya perubahan dalam mengurus sang suami, di mana yang sebelumnya hanya membawakan bekal makanan satu kali, kini ia harus membawakan untuk pagi dan siang hari.

Selain menjaga pola makan, ternyata keluarga kecil ini juga sempat pergi ke sebuah villa di Bogor untuk sekadar memberi suasana ketenangan dari hiruk pikuk Jakarta.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

"Kalau villa di Bogor lebih asri, lebih banyak sawah. Kemarin ayah mau istirahat di sana," ujar Sarwendah.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Ruben sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit pascaliburan di Jepang. Sakitnya ini pun disebabkan oleh kelelahan hingga menimbulkan sesak napas dan kekurangan protein.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022