Viral Video Anggota Wanna One Dijambak dan Dipaksa Duduk

Wanna One Park Ji Hoon
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Penggemar Wanna One, dibuat terkejut dengan beredarnya video singkat yang memperlihatkan salah satu anggota idola mereka, Park Ji Hoon, dijambak rambutnya dan dipaksa duduk. 

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Video yang tiba-iba ramai dan menyebar luas di antara warganet tersebut sempat membuat heboh, karena banyak yang menduga orang yang menjambak rambut Ji Hoon tersebut adalah staf agensi. Jihoon diduga diperlakukan kasar oleh staf, hanya agar dia duduk di dalam pesawat.

YMC Entertainment sebagai agensi, akhirnya angkat bicara terkait peristiwa penjambakan rambut tersebut. Agensi menyebutkan bahwa sosok pria yang diduga seorang staf tersebut sebenarnya adalah Woo Jin, tak lain merupakan anggota Wanna One. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

"Orang yang menarik rambut Park Ji Hoon di dalam video sebenarnya adalah Park Woo Jin. itu gerakan jahil untuk membuatnya duduk di sebelah dia," kata agensi seperti dilansir Koreaboo

Lebih lanjut, agensi mengatakan, "Di antara anggota Wanna One, keduanya cukup dekat. Keduanya malu, saat mengetahui hal tersebut menjadi kontroversi. Itu terlihat kasar dalam video, tetapi sebenarnya tidak, tolong jangan salah paham," tambahnya.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang
Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023