Masa Lalu Mengejutkan Desy Ratnasari

Anggota Komisi VIII Desy Ratnasari
Sumber :

VIVA – Nama Desy Ratnasari sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Desy salah satu bintang terlaris di era 90 hingga 2000-an. Sejumlah sinetron, serta film layar lebar tercatat pernah dibintangi oleh artis cantik ini. Bukan hanya karier berakting, Desy juga memiliki bakat dalam bidang tarik suara. Tenda Biru menjadi salah satu lagu hits yang identik dengan dirinya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Kini, di usianya yang 44 tahun, bintang film Joshua Oh Joshua ini seolah meninggalkan dunia hiburan dan memilih aktif di bidang politik. Tercatat sejak 2014, Desy Ratnasari menjadi anggota DPR.

Saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Desy mengingat kembali masa-masa awal kariernya yang penuh perjuangan. Desy pun membuat pengakuan yang mengejutkan soal masa lalunya.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

“Yang paling saya ingat pernah tidur di terminal sama nenek saya, karena belum punya mobil,” kata Desy.

Ia melanjutkan, dengan menjalani perjuangan berat tersebut, Desy mengaku semakin menghargai proses kehidupan.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

“Biasanya kan dijemput sama mobil PH. Jadi, saya harus pergi ke daerah Cianjur naik patas ac. Tetapi, dari Cianjur ke Sukabumi, baru ada mobil habis subuh. Tapi dari situ, saya jadi bisa menghargai proses,” kata artis yang sempat mendapat gelar Miss No Comment ini. 

Beruntung, Desy tidak pernah merasa putus asa untuk berhenti meniti karier. Namanya bisa sebesar sekarang tidak terlepas dari campur tangan sang nenek.

“Kalau saya lagi susah, nenek saya selalu bilang, ingat ini cara Allah membuat kita jadi dewasa, kuat. Nenek saya bilang boleh sebagai manusia kita sedih, tetapi sampai berapa lama. Setelah itu bangkit. Itu yang saya jalani sampai sekarang,” ujar ibu satu anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya