Delon Komentari Marion Jola: Bagus, Manjanya Dapat

Delon
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Sebagai alumni Indonesian Idol angkatan pertama, Delon mengaku sedih ketika mendengar kabar adik angkatnya, Marion Jola di ajang pencarian bakat tersebut terkena isu-isu tidak sedap. Ia pun mengatakan bahwa akan selalu ada cara untuk menjatuhkan peserta. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Tahu, mudah-mudahan saja enggak bener lah, karena memang hal-hal yang gitu emang pasti ada sih. Jadi, untuk menjatuhkan peserta emang ada, ya mudah-mudahan itu enggak bener, mudah-mudahan si Marion ini enggak drop dengan kabar miring itu," jelasnya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 16 Januari 2018. 

Meski demikian, Delon juga berharap, agar gosip yang menerpa Marion Jola tersebut tidaklah benar. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

"Ya kalau beneran sih sangat disayangkan, tetapi mudah-mudahan enggak bener lah itu, karena memang enggak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan," tambah Delon.

Selain melihat kasus tersebut, ternyata Delon pun selalu mengikuti perkembangan setiap kontestan di Indonesian Idol dan mengirimkan dukungan melalui pesan singkat. Ia mengaku lebih sering mengirimkan dukungan ke Marion Jola atau biasa disapa Lala, sebab suara khasnya yang bagus. 

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

"Marion bagus. Jujur gua saja SMS kemaren hehe. Enggak, gue SMS satu-satu semuanya, tapi lebih banyak dia haha. Bagus dia tampil manjanya dapet, terus jazzy-nya juga keluar, dia punya ciri khas yang unik," ucapnya. (asp)

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024