Farhat Abbas Ingin 'Sekolahkan' Mulut Nikita Mirzani

Farhat Abbas.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali melaporkan seseorang ke polisi. Adalah artis seksi Nikita Mirzani yang dipolisikan.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Farhat melaporkan yang bersangkutan ke Polda Metro Jaya sore ini, Selasa, 16 Januari 2018. Dia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Laporan Farhat bernomor LP/272/I/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 16 Januari 2018. Nikita diduga dijerat dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Iya saya laporkan Nikita karena pencemaran nama baik di tayangan televisi," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Selasa 16 Januari 2018.

Farhat menjelaskan bahwa apa yang menimpanya itu terjadi pada salah satu program televisi swasta yang terjadi tanggal 10 Januari 2018 dan berulang lagi kemarin 15 Januari 2018. Bahkan, ucapan Nikita diduga sudah menyebar beberapa media sosial, salah satunya adalah YouTube.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Dalam pelaporannya, Farhat membawa barang bukti berupa keterangan saksi yang melihat dan tayangan-tayangan ketika Nikita diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dia.

"Supaya mulutnya bisa disekolahin," kata dia.

Berikut beberapa perkataan Nikita yang diduga mencemarkan nama baik Farhat.

'Ini orangnya ya kayaknya TV juga sudah agak jijay (jijik) kalau mau make dia, cari-cari masalah saja'.

'Sepatunya sudah dijual-jualin kayaknya, karena waktu dia diundang ke sini sudah ga pake sepatu duri-duri karena dia sudah tidak punya uang, orang barangnya KW dijual ke aku. Aku ga mau karena bau busuk'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya