Nikita Mirzani Dukung Inul Ketimbang Syahrini, Ini Alasannya

Syahrini
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Sebagai presenter salah satu program talk show, Nikita Mirzani kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial. Belum lama ini Niki kembali membuat pernyataan mengejutkan dalam acara yang disiarkan secara live tersebut. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kali ini dia mengomentari perdebatan yang hangat di media sosial antara Inul Daratista dan Syahrini. Diketahui pada berita sebelumnya, banyak warganet yang mengira  dua penyanyi tersebut saling sindir di Instagram. Berawal dari video Inul saat dirinya tengah naik jet pribadi.

“Kita ada di sini tuh maniskan? Emang anda aja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet,” canda Inul dalam video.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sehari setelahnya, Syahrini mengunggah naik helikopter Hermes yang hanya ada lima di dunia. Alhasil, warganet mengira Syahrini sedang membalas Inul.

Saat ditanya pilih Inul atau Syahrini, Nikita memilih Inul dengan alasan yang mengejutkan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Aku lebih suka sama Mbak Inul. Aku tahu sepak terjangnya dia dulu nyanyi dari panggung ke panggung, karena jerih payahnya. Kalau Syahrini kan pacarnya yang kaya,” tutur Niki.

Uya Kuya sebagai pembawa acara tidak setuju dengan pernyataan Niki dan mengatakan sebelum jadi penyanyi Syahrini sudah kaya.

“Dari mana kaya? Mobilnya banyak bener banget. Tapi kan nyanyinya sebulan sekali belum tentu. Iklan? Palingan berapa sih,” balas Niki lagi.

Banyak yang meragukan informasi Nikita tersebut. Namun Ibu dua anak ini mengaku kenal dengan pacar Syahrini. “Tapi eke kenal pacarnya,” ujarnya sambil tertawa.

Nikita juga menambahkan, kalau memang kaya raya seharusnya tidak perlu terlalu memamerkan kekayaan. “Lagian gini deh kalau memang punya uang, bisa naik helikopter enggak usahlah show off sama orang. Kalau gitu kalau ada orang lain yang nyamain enggak usah marah dan nyinyir,” sambungnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya