Kejadian Aneh Ashraf Sinclair di Lokasi Syuting

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Ashraf Sinclair mengalami kejadian yang menurutnya cukup aneh saat menjalani syuting film Bayi Gaib. Syuting saat itu harus berlanjut meski lewat tengah malam. Semua pemain telah bersiap dan asisten sutradara atau astrada meminta para pemain tak bersuara.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Sebelum take, astrada call 'oke silent please' itu oh semua bercanda lagi ngobrol,  'silent please' itu diam. Nah, itu dia pas dibilang 'silent please' kita sih rasanya udah silent," kata Ashraf saat diwawancara di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa, 16 Januari 2018.

Sampai tiga kali sutradara meminta diam hingga akhirnya berkata cukup lantang, "woy diam". Padahal di permintaan kedua semua pemain sudah tak bersuara. Ashraf merasa paling ganjil dengan hal tersebut.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"Pada saat kita udah sadar situasi. Mungkin oh (hantu), didiemin aja. Mungkin syuting tengah malam, dunia beda-beda," ujarnya

Suami Bunga Citra Lestari itu antara percaya dan tidak percaya dengan adanya makhluk gaib. Ia hanya meyakini sesuatu yang tidak terlihat bukan berarti tak ada.

Sempat Ragu Nikah Lagi, BCL Buka-bukaan Mengapa Kepincut oleh Tiko Aryawardhana

"Kita tahu ada angin tapi kita tidak pernah lihat angin ya kan. Jadi untuk hal gaib saya bukan seseorang yang bisa bilang oh ada atau tidak ada, percaya enggak percaya," ucapnya. (one)


 

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024