Perjuangan Selena Gomez Pertahankan Cinta Justin Bieber

Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez banyak yang meragukan. Disebut-sebut Bieber akan kembali mencampakkan dan menyakiti Selena, seperti sebelumnya. Namun, Selena tak menyerah. Sejumlah tentangan yang datang tak membuat cintanya kepada Bieber berkurang. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Selena, justru semakin cinta dan tertantang untuk terus mempertahankan kisah asmaranya dengan penyanyi tersebut.

Tentangan yang paling kuat dikabarkan datang dari keluarga Selena. Sang ibunda, Mandy melarang keras anaknya kembali ke pelukan Bieber. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Namun, ibunda Selena menyatakan bahwa ia membebaskan putrinya tersebut untuk memilih pendamping hidupnya. Ia tak terlibat dalam urusan pribadi putrinya. Mandy merasa anaknya sudah dewasa dan dapat memilih mana yang baik dan buruk untuk kehidupan dan juga kesehatannya.

Meski demikian, sumber lain mengungkapkan bahwa Selena dan Mandy masih bersitegang, dan tak saling bicara satu sama lain.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Selena berpikir bahwa hubungannya dengan Bieber tak perlu diperdebatkan lagi, entah ibunya menerima Bieber atau menolaknya," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 17 Januari 2018. 

Meski demikian, pelan-pelan Selena akan berusaha meyakinkan sang ibu agar dapat menerima keputusannya untuk tetap bersama Bieber. 

"Selama bertahun-tahun mereka mengalami masalah, tetapi mereka selalu berhasil menyelesaikan semuanya," kata sumber.

Sumber mengungkapkan bahwa ketegangan Selena dengan ibunya bukan hanya masalah Bieber. Jauh sebelum Selena kembali mesra dengan Bieber, ibu dan anak tersebut juga sering terlibat perdebatan.

Hubungan Selena dengan ibunya menjadi rumit sejak Mandy tak lagi menjadi manajernya di 2014 lalu. Selena memecat ibundanya sebagai manajer. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya