Misteri Kematian Mendadak Vokalis The Cranberries

Mendiang vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan.
Sumber :
  • REUTERS/Ferran Paredes

VIVA – Kematian vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, mengejutkan para penggemar di penjuru dunia. Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di Hotel Hilton London, Senin 15 Januari 2018. Ia ditemukan pegawai kebersihan hotel di kamar mandi. Ia meninggal dunia di usia 46 tahun.

The Cranberries Segera Rilis Ulang Album Perdananya

Mayat Dolores ditemukan ketika staf hotel berpikir bahwa kamar penyanyi asal Irlandia tersebut kosong. Pihak kepolisian mengumumkan kematiannya pada Senin pagi lalu waktu London. 

Polisi menjelaskan Dolores meninggal di tempat kejadian. Polisi sempat mengungkapkan bahwa kematiannya tak dapat dijelaskan, namun yang terbaru polisi menyatakan bahwa tak ada yang mencurigakan dari kematian Dolores.

Kikan Meriahkan Tribute to Dolores Cranberries

"Orang-orang yang menemukan Dolores berkata bahwa dia ditemukan di kamar mandi," kata salah satu pekerja hotel seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu 17 Januari 2018. 

"Saya pikir petugas kebersihan pergi ke kamarnya karena tak ada aktivitas di lorong atau di kamarnya. Mereka tak mengatakan bagaimana mayatnya ditemukan, itu tetap menjadi rahasia," ujarnya lagi. 

Kikan eks Cokelat Tangisi Kepergian Dolores Berhari-hari

Pegawai lainnya menjelaskan bahwa tubuh tak bernyawa Dolores ditemukan di kamar mandi. "Tetapi petugas kebersihan tak mengatakan apapun, jadi kami tak tahu apakah itu bunuh diri atau apa," ungkapnya.

Sementara itu, polisi menyatakan bahwa sebuah laporan sedang disusun dan siap dikirim ke kantor koroner untuk menyelidiki penyebab kematian Dolores, yang memang masih terkesan misterius. (ren)

Mendiang vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan.

Terungkap, Penyebab Sebenarnya Kematian Vokalis The Cranberries

Dolores O'Riordan ditemukan tak bernyawa di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2018