Via Vallen Mulai Tenar, Berniat Pindah ke Jakarta

Penyanyi dangdut Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Penyanyi dangdut yang baru naik daun, Via Vallen, kini sudah memiliki banyak penggemar mulai dari kalangan muda hingga kalangan muda. Vyanisty, begitu panggilan bagi para penggemar perempuan asal Surabaya tersebut.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Via Vallen semakin dikenal oleh pecinta musik di tanah air semenjak single berjudul Sayang ini meluas, ia mengaku bahagia dan tak menyangka dengan hal tersebut.

"Senang banget (punya fans). Siapa sih yang enggak senang. Maksudnya, mereka tuh Vyanisty sampai seloyal itu sama Via mudah-mudahan mereka tetap seperti itu," kata perempuan berambut panjang tersebut saat ditemui di Jakarta Pusat pada Rabu, 17 Januari 2018.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Demi mendekatkan diri dengan para penggemar, Via pun menjalani visit store ke tujuh restoran cepat saji sekitar Jakarta. Tidak hanya melakukan kunjungan, ternyata pemilik nama asli Maulidia Octavia itu juga mempromosikan CD lagu miliknya.

Kesibukannya itu membuat perempuan kelahiran tahun 1991 perlu mencuri-curi waktu beristirahat agar kesehatannya tetap terjaga. "Pokoknya istirahat terus tidur yang cukup, bagaimana pun caranya kalau ada waktu senggang harus istirahat," jelas Via.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Sebelum namanya melejit, penyanyi dangdut ini sempat dikabarkan sebagai sosok yang sombong kepada penggemar. Kendati demikian, Via ternyata tak ambil pusing perihal isu-isu yang membicarakan namanya tersebut.

"Ya mereka kan enggak tahu apa-apa, jadi ya, enggak apa-apa" jelas perempuan berumur 26 tahun ini. Via juga sempat mengutarakan bahwa dirinya akan ada kemungkinan pindah ke Ibu Kota Jakarta. (ren)
 

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024