Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Penggemar Iba

Personel Oh My Girl Binnie
Sumber :
  • Ohmy-girl.com

VIVA – Memiliki tubuh kurus sepertinya menjadi keharusan bagi para artis-artis di Korea Selatan. Terutama untuk para bintang idol. Meski demikian, tubuh superkurus personel Oh My Girl Binnie menimbulkan ketakutan dalam diri penggemarnya.

Tubuh Kurus Song Joong Ki Disorot Usai Hadiri Pernikahan Bareng Katy Louise

Binnie memang memiliki pinggang yang sangat kecil. Tubuh kurus dan pinggangnya yang kecil ini, membuat penata gayanya kesulitan saat mengenakan pakaian manggung untuk Binnie. Penata gaya harus mencari otak untuk mengikat bajunya agar tak terlihat aneh, saat ia tampil di atas panggung bersama rekan-rekannya.

Bahkan, tak hanya untuk baju atasan, rok juga sering kebesaran di tubuh Binnie. Alhasil, biasanya rok kembali dipermak atau dilipat-lipat dengan berbagai cara agar pas di tubuh kurus artis berponi ini. 

Pamer Pose Punggung Terbuka saat Bulan Mandu, Mikha Tambayong Kena Body Shaming
Tubuh Kurus Lesti Kejora Jadi Sorotan, Rizky Billar Panen Hujatan Dianggap Tak Urus Istri

Seperti dilansir dari Koreaboo, tubuh superkurus  Binnie ini membuat penggemarnya khawatir. Mereka takut dengan kesehatan artis idolanya. Beberapa warganet justru merasa kasihan melihat tubuh Binnie.

"Untuk tubuh seperti itu mereka harus kelaparan," kata salah satu warganet. "Kasihan," kata yang lainnya. "Wanita yang malang," ujar yang lainnya. "Itu tidak baik terlalu kurus," ujar warganet lainnya. "Terlalu kurus," kata yang lainnya.  

Namun, Binnie sendiri memastikan bahwa dirinya sehat dan baik-baik saja dengan tubuhnya. Justru, ia merasa bersyukur karena memiliki pinggang yang kecil dan tubuh yang langsing.

Ilustrasi kolesterol .

Tubuh Kurus Juga Berisiko Kolesterol Tinggi, Ini Kata Dokter

Banyak yang tak menyadari bahwa kolesterol tinggi tak melulu dialami oleh mereka yang bertubuh gemuk, namun juga pada yang memiliki tubuh kurus sekali pun.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023