Video Inul Daratista Peluk Hotman Paris Jadi Sorotan

Inul Daratista dan Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Setelah sempat dikabarkan terlibat saling sindir dengan Syahrini di media sosial soal jet pribadi, Inul Daratista kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini tak ada hubungannya dengan Syahrini, melainkan videonya dengan Hotman Paris. 

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Dalam video yang diposting Inul di Instagram, Inul tampak mesra dengan pengacara kondang tersebut. Inul yang mengenakan baju warna coklat, memeluk dan bersandar di bahu Hotman. Sementara Hotman mengenakan setelan jas warna biru tampak santai.

Keduanya membahas soal cewek matre atau suami yang memang pelit. Inul bertanya kepada Hotman, mengapa para suami menuduh cewek itu matre. Hotman pun menjawab pertanyaan Inul. 

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

"Kalau cinta wajar dipenuhi kebutuhan istrinya, cuma kan cowok sering melarikan kata-kata, berdalih seolah-olah ceweknya matre padahal kebutuhan dasar aja enggak dipenuhi," jawab Hotman.

Namun, bukan pembahasan cewek matre yang disorot warganet. Mereka lebih memperhatikan gaya duduk Inul yang memeluk Hotman. Inul sangat nempel dengan tubuh pengacara tersebut. Sejumlah kritik ditujukan ke pedangdut tersebut.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

"Bukan muhrimnya juga nempel-nempel kayak gitu," kata salah satu warganet. "wakakaka nempel sama 30 milyar mah,' ujar yang lainnya. "sadar mbak kmu udh punya suami, hormatilah dan hargai suamimu, ini kok nempel sama cowok yg lain," kata yang lainnya mengingatkan Inul. "Ga lucu nempel2 sama yang bukan suami," ujar yang lainnya. "Jgn peluk² gitulah bunda @inul.d walau bunda sangat dekat ama abangnya. Yg biasa ajalah actingnya bun. Jd gimana gitu melihatnya," ujar yang lainnya.

Melihat kritikan yang ditujukan padanya, Inul tak tinggal diam. Pedangdut ini memberikan penjelasan melalui kolom komentar dipostingannya tersebut.

"inul.d@ben_bratz ya kamu lihatnya dr kacamata agama bukan kacamata realita bahwa kita lg bercanda dan main sinetron mini ....," jawab Inul. "inul.d@anisah.yuliana mrk ga ngerti kita lagi main sinetron sm abang hotman mba nisa," kata Inul lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya