Goyangnya Dinilai Terlalu Hot, Denada: Menurut Aku Sih Keren

Denada
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Video goyangan Denada sempat menuai kontroversi. Goyangannya yang dinilai erotis dan pakaian yang seksi banyak menimbulkan pro dan kontra.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Meski dia mengklaim sebagai seni, sebagian pihak menganggap video itu tak pantas karena tak sesuai dengan budaya Timur. Apa kata Denada ?

"Biasa. Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku sih keren," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2018.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Begitu banyak komentar negatif bahkan hujatan yang diterima janda satu anak ini akibat goyangannya. Sampai-sampai Denada tak bisa membaca komentar yang lebih dari ribuan tersebut.

"Tahu sendiri kan di Instagram dan di YouTube tuh komentarnya sampai ribuan. Makanya kalau aku bacain, enggak mungkin. Aku enggak ada waktunya untuk begitu. Pro kontra pasti ada selalu," tutur mantan kekasih Ihsan Tarore ini.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Sementara sang ibu, anggota dewan sekaligus aktris senior Emilia Contessa selalu memberikan dukungan penuh untuk putrinya yang berambut panjang ini.

"Mama saya komentar karena diwawancara, diminta komentarnya. Kalau enggak pun, mama saya tahu, selalu tahu. Kayak kemarin pas lihat video klipnya, ya sebagaimana mama saya. Dari dulu, dari mengawali karier sampai sekarang dia cuma, 'Hmm.. hati-hati ya mbak, jangan makan nasi banyak-banyak,'" ujar Denada menirukan perkataan sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya