Kisah Cinta Pangeran Harry dan Menghan Markle Difilmkan

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Hubungan asmara antara Meghan Markle dan Pangeran Harry, yang bak cerita cinderella, cukup menyita perhatian publik dunia. Kisah cinta mereka pun diketahui akan diangkat ke dalam sebuah film televisi yang berjudul Harry & Meghan: The Royal Love Story.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Film ini akan mengungkapkan kisah cinta mereka mulai dari kencan pertama, setelah diperkenalkan oleh teman mereka, dan  berlanjut hingga prosesi pertunangan mereka.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, saluran televisi kabel Lifetime tengah mencari dua pemeran Meghan dan Harry untuk film ini. Menhaj Huda dipilih sebagai sutradara, karena dianggap sudah akrab dengan penggambaran fiktif keluarga Kerajaan Inggris di layar kaca. Ia juga pernah terlibat dalam seri The Royals. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sebelum Harry dan Meghan, William dan Kate pun telah dibuatkan film serupa, dan ditayangkan jelang pernikahan mereka. Film itu pun menceritakan hubungan keduanya yang dimulai saat William dan Kate menjadi mahasiswa  di Universitas St. Andrews di Skotlandia.

Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan penayangan film Harry & Meghan: The Royal Love Story. Namun kemungkinan film tersebut akan dirilis saat pernikahan keduanya yang dijadwalkan pada 19 Mei mendatang. Ini didasarkan pada pengalaman peluncuran film William dan Kate tepat sebelum pernikahan mereka di bulan April 2011.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024