Adik Ayu Azhari Ditipu Manajer Hingga Rp 10 Miliar

Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari beserta istrinya, Media Zein
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari beserta istrinya, Media Zein baru saja mendapat musibah. Salah satu orang kepercayaan mereka yang bekerja sebagai manajer dalam bisnis di bidang tour and travel? melakukan penipuan dan pemalsuan dokumen.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Tetapi apa yang dialami MZ Travel, yang ownernya adalah ibu Medina Zein dan Lukman Azhari ini ditipu oleh manajernya di perusahaan yang namanya Herman," ujar pengacara Medina dan Lukman, Razman Nasution sat diwawancara di kawasan Tendean, Rabu, 17 Januari 2018.

Kerugian yang ditanggung mereka mencapai Rp10 miliar. Saat ini, tindak pidana yang dilakukan Herman tengah diproses kepolisian. Pihak Lukman dan Medina bersyukur hal itu bisa segera terungkap sebelum muncul korban lebih banyak.

10 Negara dengan Jumlah Penipuan Terbanyak, Indonesia?

"Alhamdulillah Allah bantu dalam masalah kami ini. Walaupun uang kami belum kembali alhamdulillah jamaah-jamaah sudah berhasil kami berangkatkan dan sudah kembali ke tanah air," kata Lukman.

Herman menggunakan modus memalsukan kops surat, tiket dan menggunakan rekening perusahaan palsu. Uang jamaah masuk ke perusahaan yang dibuatnya sendiri. Mengenai hal ini, pihak Medina dan Lukman akan lebih berhati-hati.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

 "Saya enggak mau perusahaan ibadah dikotori orang seperti itu. Saya saja lihat jamaah dua hari terlantar di hotel saya sedih, apalagi yang enggak jadi berangkat. Pokoknya untuk travel lain ini pelajaran," ujar Medina.

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024