Dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar

Angel Lelga
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Usai melangsungkan pernikahan siri pada November 2017, kini Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga akan melaksanakan pernikahan resminya pada 9 Februari 2018, untuk pelaksanaan akad dan resepsi satu hari setelahnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Pernikahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan ini membuat kedua pasangan tersebut disibukkan dengan berbagai persiapan dan saling membagi tugas.

"Lebih total ke aku saja sebagai laki-laki mempersembahkan untuk istri aku. Jadi, aku lebih dominan untuk urus meetingnya, semuanya ke kliennya saja. Kalau Angel lebih ke fesyen saja. Dia lebih punya selera, kalau aku ke produksinya," ungkap Vicky, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 18 Januari 2018.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Sebagai seorang wanita, Angel Lelga tentu memiliki konsep pernikahan yang diimpikannya. Dia menjelaskan bahwa konsep pernikahan mereka nanti adalah memberikan sesuatu yang mengedukasi, menggambarkan kecintaan mereka terhadap Indonesia, serta sesuatu yang menghibur.

Persiapan pernikahan kedua pasangan ini tampaknya sudah dipikirkan sedemikian rupa, tidak ketinggalan juga perihal momongan. Ketika ditanya hal tersebut, Vicky mengaku ingin memiliki anak kembar. Sang mamah mertua pun turut mendukung keinginan Vicky itu.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

"Enggak nunda, mama sayakan pinginnya bayi kembar. Ini mama saya, tanya mama saya. Ini mama mertua saya pingin kembar pingin punya cucu," ucap Vicky.

Pernyataan tersebut kemudian dibantah oleh Angel yang mengatakan bahwa keinginan memiliki bayi kembar bukan datang dari mamahnya, melainkan dari VickyMeskipun tidak berniat untuk menunda momongan, namun tampaknya Angel Lelga masih sedikit berat jika harus mengandung dalam waktu dekat setelah pernikahan mereka nanti.

"Saya pingin menikmati dulu, pekerjaan, suasana, pingin nanti habis nikah ini kayak gini, gini, gini. Soalnya habis nikah ini banyak banget harus kita kerjakan," ucap Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya