Ayu Ting Ting Menikah Tanggal 20 Bulan Ini?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pada hari, Rabu 17 Januari 2018, desainer muda Ivan Gunawan sempat unggah foto gaun pengantin di insta story dalam akun Instagram miliknya. Foto tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan, sebab ia juga menuliskan nama Ayu Ting Ting.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

"Happy wedding @ayutingting92 semoga bahagia," tulis Ivan yang disertai emoticon tegar.

Ivan menerangkan bahwa konsep dari baju yang diminta oleh Ayu adalah berwarna putih dengan Lace Perancis yang panjang serta memakai slayer. Pria berbadan besar tersebut mengaku permintaan gaun yang diinginkan pelantun lagu Alamat Palsu ini terbilang sangat mepet.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Sketsa baju pernikahan Ayu Ting Ting buatan Ivan Gunawan.

"Iya (Ayu menikah) Insya Allah. Soalnya, mintanya juga mepet sih bajunya. Baru kemarin diminta," jelas Ivan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 18 Januari 2018.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Pria kelahiran Jakarta tersebut sempat dimintai keterangan perihal gambar yang dibuatnya dan menjelaskan bahwa ibu dari Bilqis itu akan menikah di bulan ini. "Bulan ini," jawab Ivan, "tanggal 20," tambahnya .

Meskipun demikian, desainer sekaligus pelawak ini tidak memberikan komentar lebih jauh terhadap dengan siapa, serta di mana pelantung Sambal Lado ini akan menikah.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang dimintai keterangan hanya berlari menuju mobilnya sembari makan sepotong kue. "Becanda," ujar Ayu.

Ketika telah memasuki mobil yang dikendarainya, mantan istri Henry Baskoro Hendarso, atau biasa dikenal dengan Enji sempat membuka kaca dan mengajak bercanda. "Enggak dapet, enggak dapet," katanya sembari sedikit mengejek. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya