Angel Karamoy: Siapa Bilang Saya Single Parents?

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA – Hubungan percintaan Angel Karamoy hingga kini masih penuh tanda tanya. Setelah berpisah dari Steven McJames Rumangkang, banyak kabar mengenai siapa pasangan Angel.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Ia juga seolah mengaminkan hal tersebut, saat ditanya perjuangannya sebagai orangtua tunggal. "Siapa yang bilang single parents?" ujar Angel, lalu tertawa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis 18 Januari 2018.

Ia tak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai perkataannya tersebut. Ibu dua anak tersebut hanya memohon doa atas kehidupan asmaranya.  "Aku enggak mau jawab. Sudah intinya itu saja, mohon doanya ya," katanya singkat.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Meski seolah telah membuka lembaran baru, bukan berarti Angel menutup yang lama. Ia masih menjalin komunikasi kepada Steve, untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya.

"Pasti silaturahmi enggak boleh terputus, ya hubungan baik antara anak dan papanya.  Kan, bagaimana kita tetap orangtuanya ya, jadi tetap berhubungan baik dan justru semakin baik," tuturnya. (asp)

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022