Salah Update Status, Cinta Laura Justru Dibela Warganet

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA – Media sosial selalu bisa menjadi pisau bermata dua, lewat media sosial juga seseorang bisa jatuh begitu mudah atau justru menjadi begitu terkenal. Tak sedikit contoh figur masyarakat yang akhirnya menjadi sasaran lantaran salah tulis atau mengunggah hal yang dianggap keliru. 

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Kerap dielu-elukan karena pintar dan cantik, model dan artis Cinta Laura kali ini harus lapang dada saat dirinya menjadi sasaran warganet lantaran salah update lokasi. 

Kerap mondar mandir Jakarta Amerika Serikat, sepertinya Cinta lupa atau mungkin lokasi di ponselnya masih belum beradaptasi dengan lokasi terbaru, foto yang diunggah Cinta dengan lokasi tertulis California, belakangan baru diketahui ternyata itu di atas sebuah gedung di Jakarta. Yang pasti karena kesalahan kecil tersebut, Cinta menjadi sasaran warganet. 

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Akun Facebook Michael Prajanto yang pertama kali menemukan kejanggalan tersebut. Seperti dikutip dari akun Instagram @indozone.id, Michael membuktikan bahwa foto tempat Cinta berdiri adalah di Jakarta. 

"yang sebenarnya membuat ini lucu adalah ga ada disambiguasi misalnya pake hashtag latepost atau throwback, wkwkwkwk," tulisnya. 

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Pria yang dalam akun Facebooknya tertulis bekerja di bidang hardware ini menemukan bukti Cinta berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Michael membuktikan dengan beberapa unggahan foto latar belakang Cinta. Antara lain adanya hotel Manhattan, bangunan LRT Jabodetabek, dan Dirjen PUU. Tapi dalam unggahannya Cinta menulis lokasinya di Santa Monica, California. 

Namun bukan Cinta namanya jika tidak bertindak pintar. Gadis lulusan Columbia University ini memilih untuk mengabaikan hal tersebut dan hanya menghapus lokasi yang tadinya tertera dalam unggahan fotonya. 

Melihat sikap diam Cinta tersebut, akhirnya warganet yang awalnya mengolok-olok dirinya kini justru berbalik dan menjadi lebih banyak orang yang membela gadis 24 tahun itu. 

"Bebas dong mau share lokasi di mana, gw aja sering gitu," komentar seorang warganet, "Mungkin pas foto memang di Indo, nah pas upload ketika dia di Amerika. Kan dia photoshoot banyak, dan mungkin banyak yang belum di upload," kata yang lain, "Orang susah semua yang ngebully. Ke Amerika sana deh, netijen Indo."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya