Saat Mulan Jameela Makan di Pinggir Jalan Lalu Dicibir

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Mulan Jameela kerap menjadi sasaran hujatan warganet. Seluruh Indonesia tahu, bagaimana mantan duet Maia Estianty ini berakhir menjadi istri Ahmad Dhani. Usai cerai pada 2007 silam, Maia dan Dhani sudah menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dalam unggahan Instagram terbaru Mulan pada 18 Januari 2018 malam, terlihat sang buah hati, Safeea tengah berakting di sebuah tempat makan. “Satu dua action,” ujar suara sang ayah, Ahmad Dhani yang merekam video tersebut.

Mulan mengunggah video itu, karena menurutnya ulah Safeea selalu menjadi penghibur di tengah keluarga. “Kelakuan lawak Feea ini selalu jadi hiburan untuk keluarga,” tulis Mulan dalam keterangan foto disertai tagar Duck Face.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Melihat video Safeea, warganet justru salah fokus dengan tempat makan keluarga tersebut. “Salfok kenapa makannya gak di restoran yes,” komentar salah satu warganet.

“Saya lebih suka makan di pinggir jalan dari pada di restoran.," ujar warganet yang lain.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Tidak terima dengan nyinyiran warganet, Mulan langsung membalas. “Kalo saya dan keluarga bukan orang kaya kamu yang harus makan di restoran. yg penting makanannya kita suka dan bikin kita happy,” balas Mulan.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024