Gelar Siraman, Rumah Ardina Rasti Disambangi Mualaf Maluku

Ardina Rasti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Pesinetron Ardina Rasti tinggal hitungan jam untuk dipersunting Ari Dwi Andika. Berbagai prosesi, acara dan persiapan mulai dilakukan. Salah satunya, acara siraman dan pengajian yang dilangsungkan di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat 19 Januari 2018.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Acara dihadiri keluarga, kerbat juga sekitar 50 anak yatim. Pengajian dimulai sekitar pukul 14.00 dan dibuka dengan iringan selawat.

"Acara ini selain siraman juga undang anak yatim, ada juga anak-anak para mualaf dari Maluku. Kita undang sekitar 53 orang anak yatim," ujar salah satu kerabat, Jose Choa Linge, saat diwawancara sebelum dimulainya acara.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Acara hanya dihadiri dari keluarga calon mempelai wanita. Keluarga dari pihak pria baru akan hadir keesokan harinya, saat akad nikah yang akan berlangsung di tempat yang sama.

Sebelumnya, Rasti tak terbuka mengenai hubungan percintaannya. Di awal tahun, Rasti pernah ditanyai mengenai kabar pernikahan. Ia tak menjawab dan mengatakan belum ada tanggal pasti untuk hal tersebut.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

"Siapa yang bilang? Doain saja. Tepatnya belum tahu," kata Rasti, saat diwawancara 8 Januari 2018.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019