Air Mata di Pengajian Ardina Rasti

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Ardina Rasti menggelar pengajian satu hari sebelum akad nikah. Acara dibuka dengan selawat, pembacaan surat Ar-Rahman, lalu dilanjutkan dengan Rasti yang meminta izin kepada kedua orangtuanya. Ia memohon maaf dan restu sebelum dipersunting Arie Dwi Andika.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

"Mamah dan papah yang tersayang, pada hari ini Rasti mohon doa restu ridhonya mamah dan papah untuk menikah dengan Ari, yang insya Allah akan menjadi pendamping hidup Rasti selanjutnya," kata Rasti, saat menggelar pengajian di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat 19 Januari 2018.

Kemudian sang ayah, Priatno Adhi Suryo memberikan restunya. Sang ayah mengatakannya, dengan suara bergetar, tak kuasa menahan air mata.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

"Mama dan papa sebagai orangtua, tentu saja hanya dapat memberi doa dan restu," ucap Priatno seraya menangis.

Melihat orangtua haru bahagia, Rasti mulai menitikkan air mata. Lalu sang ibu, yang juga artis senior, Erna Santoso memberi doa untuk sang anak. Erna pun tak kuasa menahan air mata.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

"Anugerahkan kelak kepada anak kami keturunan yang sehat wal afiat, soleh dan soleha, dan cerdas sebagai penyejuk mata dan penenang hati. Sehingga, kami bersyukur padamu, jadikan mereka panutan bagi orang banyak," tutur Erna tak kalah mengharukan.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019