Ditanya Ayu Ting Ting akan Menikah, Raffi Ahmad Tak Peduli

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar penyanyi Ayu Ting Ting yang akan menikah pada 20 Januari 2018, semakin heboh diperbicangkan warganet. Bagaimana tidak, nama Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad malah disebut sebagai calon pengantin pria.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Namun, sayangnya bukan mereka berdua, karena memang tak ada konfirmasi dari pihak masing-masing. Bahkan, belum lama ini akun twitter Mbah Mijan menyebut calon suami Ayu berinisial O.

Lalu, apa tanggapan Raffi, ketika mendengar Ayu akan menikah? Apalagi, Ayu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi-Nagita.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Tanya (Ayu) saja langsung," kata Raffi cuek di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat 19 Januari 2018.

Ayah Rafathar ini juga tak acuh, jika memang benar Ayu menikah dengan perancang busana Ivan Gunawan. Dia tak menghiraukan pertanyaan pewarta. "Tanya Igun saja kalau gitu, jangan tanya gue," katanya.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Raffi memang selalu santai menanggapi kabar mengenai hubungannya dengan pelantun Sambalado itu. Dia tak membantah atau mengiyakan, jika memang benar ada hubungan atau tidak dengan janda anak satu tersebut. "Ada saja orangnya mah ya. Orang enggak tahu beritanya apa-apa," kata dia. (asp)

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024