Akan Menikah, Ardina Rasti Dikasih Wejangan

Ardina Rasti
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron dan bintang film Ardina Rasti mengadakan pengajian dan siraman sebelum melangsungkan akad nikah. Rasti juga meminta izin kepada kedua orangtuanya, Priatno Titro Adhi Suryo dan Erna Santoso.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Sang ayah memberi doa dan restunya. Ia juga memberi nasihat untuk Ardina.

"Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dalam menjalani biduk rumah tangga, yaitu senantiasa berpegan pada ajaran agama, sabar, tawadu, ikhlas," kata Priatno ayah Rasti saat prosesi acara di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jumat, 19 Januari 2018.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Priatno meminta Rasti menjadi istri yang istiqomah dan menjaga kehormatan Arie Dwi Andika, calon suaminya. Ia pun meminta kelak Rasti menerima dan menyayangi seluruh keluarga Arie seperti keluarganya sendiri.

Tak sampai situ, Priatno mengingatkan pernikahan yang tak selalu indah. Ia berpesan agar Rasti dan suami kelak bisa mengatasi itu semua.

Demi Tedak Siten Cucu, Ibunda Ardina Rasti Rela Hanya Tidur Sejam

"Ingatlah bahwa kehidupan ini tidak selamanya berjalan sesuai dengan apa kita harapkan. Tetapi dengan kasih sayang dan saling pengertian, maka biduk rumah tanggamu tidak akan goyah diterpa badai dan gelombang kehidupan," kata Priatno.

Lalu ia mendoakan agar rumah tangga anaknya kelak bisa selalu bahagia. Priatno berderai air mata saat mengucap itu semua. Begitu pula dengan Rasti, semula matanya berkaca-kaca hingga akhirnya tak lagi kuat menahannya.

Ardina Rasti dan Suami

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Si kecil mulai aktif dan masih menyusu.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2019