Mesranya Liburan Justin Bieber dengan Ibunda

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Pattie Mallette, ibu dari penyanyi Justin Bieber mengatakan bahwa mereka seperti memiliki ikatan, saat berlibur di Maldives. Mungkinkah Selena dan ibunya terinspirasi dari perjalanan mereka?

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 19 Januari 2018, Mandy Teefey, Ibu dari Selena Gomez mungkin bukan penggemar dari Justin Bieber, tetapi Pattie dan putranya yang terkenal itu sedang berlibur bersama di Maldives, dan dia tidak bisa menahan hasrat untuk membagikan momen tersebut di Instagram.

"Aku sangat bangga dengan pria seperti kamu, dan pria itu adalah kamu" itu adalah caption Pattie pada salah satu foto yang diunggahnya saat di kapal di Laut Indian. "Aku mengagumi karakter dan integeritasmu. Kamu bisa bijaksana melebihi umurmu. Kau sangat menyenangkan ketika diriku menertawai diriku ketika sendiri,mengingat sesuatu yang telah kau lakukan atau tidak, aku mencintaimu".

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Sangat menyenangkan melihat Justin bersama orangtuanya, sejak hubungannya dengan Selena menghadapi permasalahan dan menjadi sebuah headline.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Penulis: Laras Devi Rachmawati

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024