Foto Undangan Nikah, Vicky Prasetyo Mirip Dakocan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani sesi pemotretan untuk cover undangan pernikahan mereka. Keduanya pun memilih tema kartun, dengan berdandan ala Beauty and The Beast yang membuat wajah Vicky harus di make-up ala monster.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Karenanya, Vicky pun mengeluh dan tak habis pikir, kenapa sampai didandani serupa Dakocan seperti itu.

"Ya Allah, mau nikah malah jadi gini saya. Bukan kayak si Beast, tetapi malah jadi kayak dakocan," ujar Vicky, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 19 Januari 2018.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dia pun bertanya kepada Angel mengenai alasan The Beast yang harus dilakoninya tersebut. Angel menjelaskan, sosok The Beast itu memang dikutuk karena suka mempermainkan wanita.

"Karena kamu terlalu sombong, karena kamu suka mempermainkan perasaan dan hati wanita, maka aku yang akan mengutuk kamu," ujar Angel sambil tertawa.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Angel mengaku konsep Beauty and The Beast ini memang menjadi impiannya untuk dijadikan tema pernikahan. Apalagi, pihak wedding organizer-nya pun menyanggupi keinginannya tersebut.

"Kebetulan aku dibantu sama WO aku juga kan, karena mereka memang handal," kata Angel.

Tak hanya itu, Angel pun menjanjikan kejutan dan keseruan lainnya di konsep pernikahannya dengan Vicky tersebut.

"Pokoknya, nanti tunggu lagi kejutannya ya. Soalnya, kalau orang lain itu kalau nikah mesti yang mewah-mewah, yang cantik-cantik, kalau kita ya seperti ini. Nanti, lihat di undangannya ya," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya