Trauma dengan Masa Lalu, Muzdalifah Hati-hati Pilih Pasangan

Muzdalifah.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar, yang sempat menikahinya selama enam bulan, kini menjadi tersangka kasus penggelapan uang. Sempat disebut-sebut turut menikmati hasil uang tersebut, ibu beranak lima ini pun membantah isu yang beredar itu.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Bahkan mantan istri Nassar KDI tersebut mengaku kaget akan berita yang beredar bahwa ia juga turut menikmati hasil penggelapan uang.

"Maksudnya ya kalaupun saya kaget ya pastinya saya hanya bisa mendoakan agar masalah ini cepat selesai, cepat kelar semua. Pak Khairil juga cepat keluar, biar dia kumpul lagi dengan istri dan anaknya," kata Muzdalifah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Muzdalifah yang selalu dirundung permasalahan dalam rumah tangga, di mana semenjak mantan suaminya, almarhum Haji Nurman meninggal, ia pun bercerai dengan Nassar dan terakhir kali dengan Khairil Anwar yang saat ini terkena kasus penggelapan uang.

Masalah yang kerap kali muncul, tentu membuat Muzdalifah trauma dan kecewa.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

"Setiap manusia itu trauma ya pasti ada, kecewa pasti ada. Bohong lah kalau tidak kecewa. Tapi kita ya menjalankannya ya seperti mengalir saja. Ya kalau memang ini harus saya hadapi, kalau saya tidak bersalah ya saya berdoa saja," ujarnya.

Sebagai hikmah yang diambil, Muzdalifah pun akan lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih pasangan. "Hikmahnya ya alhamdulillah, saya terima ya selalu ada cobaan. Semakin saya seperti ini, semakin saya harus berhati-hati dan lebih selektif untuk memilih," ucap Muzdalifah. (ren)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024