Mantan Kekasih T.O.P BIGBANG Alami Gangguan Mental?

Bintang boyband Korea, TOP BIGBANG.
Sumber :
  • Facebook BIGBANG

VIVA – Nama Han Seo Hee mulai dikenal khalayak luas sejak dia diketahui menghisap ganja bersama rapper group BIGBANG, T.O.P. Saat tertangkap, Han Seo Hee mengakui bahwa dirinya dan T.O.P memang mempunyai hubungan spesial.

Ahli Jiwa Ungkap Orang-orang yang Berisiko Kena Gangguan Mental Pasca Pemilu

Alhasil, banyak fans T.O.P yang sangat membenci Seo Hee karena dianggap sengaja ingin menjatuhkan idola mereka. Bahkan setelah dibebaskan, Seo Hee sempat berkelakar soal ukuran organ intim T.O.P ketika live di Instagram.

Di lansir dari laman Koreaboo, ternyata Seo Hee mengidap gangguan mental. Kenyataan itu diungkapkan langsung oleh mantan trainee SM Entertainment tersebut lewat akunnya di Instagram, @HxxSxxHee.

Dinkes DKI Siapkan Layanan Kesehatan Jiwa untuk Tangani Caleg Gagal yang Mengalami Stres

“Aku baru saja pulang dari rumah sakit kemarin karena rasanya sangat berat bagiku melakukannya. Kemudian dokter mendiagnosa bahwa aku menderita panic disorder dan depresi,” tulisnya dalam keterangan foto obat-obatan dari rumah sakit.

Suka Pamer Foto di Sosmed Sampai Gak Mau Kalau dari Orang Lain, Awas Gangguan Kepribadian Ini

Seo Hee juga mengaku kalau dirinya memang senang mencari perhatian karena penyakit yang diderita. “Aku selalu mencari perhatian dan pengakuan dari orang banyak karena aku merasa tidak bisa mengurus diriku sendiri,” ujarnya.

Wanita berusia 22 tahun tersebut juga meminta agar masyarakat melihatnya sebagai seorang manusia biasa. “Tolong jangan menilaiku secara subjektif, lihatlah aku sebagai seorang manusia,” tutur putri pengusaha tersebut.

Namun bukannya mendapatkan simpati, justru banyak warganet yang beranggapan Han Seo Hee hanya mencari perhatian. Sebab saat ini Han Seo Hee diketahui tengah menghadapi tuntutan dari seorang model pria bernama Kang Hyuk Min. Tuntutan tersebut dilayangkan karena sebelumnya Seo Hee mengaku diperkosa oleh Hyuk Min.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya