5 Anak Artis Top AS Ini Tak Kalah Hot dari Orangtuanya

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

VIVA – Anak artis memang kerap mencuri perhatian. Selain berada di bawah bayang-bayang popularitas orangtua, mereka juga disorot karena mewarisi paras elok ayah dan ibunya. Tak jarang, mereka juga punya kemampuan di dunia hiburan yang membuat banyak orang penasaran. 

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima anak artis dan model Amerika yang sedang jadi pusat perhatian.

Presley Walker Gerber

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Melihat sekali saja wajahnya, mengingatkan kita pada model cantik terkenal Cindy Crawford. Senyum pria kelahiran Los Angeles 18 tahun lalu tersebut sungguh mirip dengan ibunya. 

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Presley yang kini mengikuti jejak sang ibu sebagai model, selalu sukses buat mata wanita beralih padanya. Tubuh tinggi dan perut six pack, juga membuat sosok Presley jadi incaran paparazi. 

Sebenarnya bukan hanya Presley, Kaia, adik dari Presley juga sudah mencuri perhatian sejak memulai debutnya di dunia mode lewat panggung Chanel. 

Sean William Walter Brosnan

Putra ketiga dari aktor Pierce Brosnan dan mendiang Cassandra Harris ini mengikuti jejak sang ayah terjun di dunia film. Tak hanya berperan sebagai aktor, Sean yang telah berusia 34 tahun juga menjadi filmmaker. 

Pierce memiliki dua anak laki-laki lainnya yang berasal dari ibu berbeda. Paris Becket Brosnan dan Dylan THomas Brosnan yang terlahir dari Keely Shaye Smith. Paris saat ini lebih senang terjun di dunia model, sementara Keely lebih memilih untuk terjun di dunia musik.

Indio Falconer Downey

Si Iron Man ini ternyata memiliki putra yang sangat tampan. Pria 24 tahun ini merupakan putra pertama Robert dari istri pertamanya. Tak seperti ayahnya, Indio lebih senang terjun di dunia musik. 

Dylan Jagger Lee

Putra bungsu Pamela Anderson dan Tommy Lee ini memilih untuk terjun di dunia model, dan mengikuti jejak ayahnya dalam musik. 

Brooklyn Joseph Beckham

Putra pesepakbola dunia David Beckham dan Victoria Adams ini tak hanya aktif di bidang model, tapi juga pernah merilis sebuah buku berjudul What I See. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya