Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

Kim Kardashian dan North West
Sumber :
  • Twitter Kim Kardashian

VIVA – Pasangan selebriti Hollywood Kim Kadarshian Kanye West baru saja mengumumkan nama anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan lewat akun media sosial Kim.

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Melalui akun tersebut Kim mengungkapkan kebahagiannya dan ucapan syukur atas kelahiran anak ketiga mereka pada Senin 15 Januari 2018 lalu.  

"Kami sangat bersyukur, impian kami menjadi kenyataan dengan pemberian terbesar ini. Kami juga ucapkan kepada dokter serta perawat yang luar biasa atas perawatan khusus mereka," tulis Kim Kadarshian dilansir dari laman Hollywood pada 21 Januari 2018.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Kim juga menyebutkan bahwa putri ketiganya itu akan diberi nama Chichago West, seperti kota kelahiran sang ayah. Namun sayangnya nama itu belum bisa dicantumkan ke dalam akte karena nama panggilan baru tersebut tidak berhasil ke kantor catatan Los Angles. Sehingga Kim dan Kanye pun harus kembali mengajukan laporan nama tambahan untuk dimasukkan ke akta kelahiran sesuai dengan tempatnya. Meski demikian, Kim tetap mengusulkan nama Chichago untuk buah hatinya.

Kelahiran anak ketiganya ini memang berbeda dari sebelumnya, ia sempat menjelaskan bahwa perempuan kelahiran 1980 tersebut memiliki beberapa masalah dengan kesehatannya dan membuat Kim tidak menjalani kehamilan yang berisiko tinggi.

Foto Topless Kim Kardashian Tuai Kontroversi

"Preeklamsia dan plasenta akreta berisiko tinggi, jadi ketika saya ingin memiliki bayi ketiga, dokter mengatakan bahwa itu tidak aman untuk kesehatan saya maupun bayi," ucapnya. 

Hal tersebut membuat musisi tersebut bersama Kanye memilih jalan dengan menggunakan gestational carrier (pihak ketiga yang mengandung janin mereka, setelah dibuahi melalui proses bayi tabung).

"Setelah mencari banyak pilihan, Kanye dan saya memutuskan untuk menggunakan 'ibu pengganti'," jelas ibu beranak tiga tersebut. "Meskipun saya sudah menggunakan istilah pengganti, gestitional carrier sebenarnya adalah istilah teknis untuk wanita yang melahirkan bayi yang tidak memiliki hubungan biologis dengannya," tambahnya.

Kim kemudian menambahkan penjelasannya secara detail terhadap proses yang mereka lalui tersebut.

"Seorang wanita menyewakan rahimnya, secara artifisial diinseminasi dengan sperma sang ayah dan kemudian membawa bayi tersebut ke dalam rahim. Karena kita menanamkan sel telur yang telah dibuahi ke gestitional carrier, bayi kita secara biologis adalah milikku dan Kanye," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya